Ancelotti Sebut Scudetto Bukan Hanya Khayalan Bagi Napoli

NAPLES (RangkiangNagari) – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti meyakini tim asuhannya bisa bersaing dengan Juventus dalam perebutan trofi Liga Italia 2018-2019. Keseriusan untuk jadi penantang Juventus pada musim ini telah ditunjukkan Napoli dengan penampilan apiknya.

Pada musim ini, Juventus memang masih dijagokan untuk kembali merebut trofi Liga Italia 2018-2019. Sebab, tim asuhan Massimiliano Allegri itu selalu meningkatkan kekuatannya di setiap musim yang dijalaninya.

Pada awal musim ini, Juventus harus kehilangan ikon klub yakni Gianluigi Buffon yang memilih untuk hijrah ke Paris Sanit-Germain (PSG). Akan tetapi, kehilangan Buffon ditutupi dengan kehadiran Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Ronaldo telah membuat Juventus menjadi lebih kuat lagi dibandingkan sebelumnya, terutama dalam hal membobol gawang lawan. Kendati demikian, Napoli pun juga telah mengalami banyak peningkatan dibandingkan musim lalu, khususnya dari segi taktik bermain karena ada Ancelotti yang menjadi peramu strateginya. Menilik pada hal itu, maka tidak heran jika perburuan trofi Liga Italia musim ini akan melibatkan dua tim tersebut.

“Scudetto harus menjadi impian, bukan hanya khayalan (bagi Napoli). Jika itu adalah khayalan maka akan menjadi bencana. kami hanya bisa meraihnya dengan prestasi besar dan harus selalu tetap fokus. Naples? Saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama. Saya suka udara yang saya hirup, bahkan jika saya seorang pria dari utara,” ungkap Ancelotti, seperti yang diwartakan Football Italia, Kamis (15/11).

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.