Dortmund Tegaskan Tak Akan Lepas Pulisic ke Chelsea

DORTMUND (RangkiangNagari) – Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc memberikan komentar terkait rumor yang mengatakan salah satu pemain andalan klubnya, Christian Pulisic, bakal hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2019.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama tim utama Dortmund pada musim 2016-2017, Pulisic memang tampil gemilang. Bahkan pemain berposisi winger tersebut selalu menjadi pilihan utama di skuad Dortmund dalam dua musim terakhir.

Pada musim ini saja, Pulisic sudah dipercaya tampil sebanyak 12 pertandingan yang dijalani oleh Dortmund. Pemain berkebangsaan Amerika Serikat tersebut pun berhasil menyumbangkan tiga gol serta empat assist untuk Die Borussen –julukan Dortmund.

Penampilan apik Pulisic itu pun membuat raksasa Liga Inggris, Chelsea menaruh minat kepadanya. Bahkan Chelsea kabarnya siap menawarkan uang sebesar 65 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun kepada Dortmund agar mau melepas bintangnya tersebut.

Akan tetapi tawaran Chelsea untuk Pulisic tersebut nampaknya belum membuat kubu Dortmund tertarik melepasnya. Sebab beberapa saat lalu, Zorc menegaskan bahwa Dortmund sama sekali tidak berniat melepas Pulisic ke klub manapun dalam waktu dekat ini.

“Kami sudah mengetahui bahwa rumor itu (ketertarikan Chelsea kepada Pulisic) selama beberapa tahun. Kami setidaknya berencana untuk menjaga dia (Pulisic) hingga akhir musim ini,” jelas Zorc, seperti dikutip dari Bild, Selasa (20/11).

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.