Inter Tegaskan Tak Akan Jual Icardi ke Juventus

MILAN (RangkiangNagari) – Masa depan Kapten Inter Milan, Mauro Icardi beberapa waktu ini menjadi perbincangan hangat karena tersiar kabar bahwa suami Wanda Nara itu akan dijual ke Juventus. Meskipun begitu, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio bersikeras bahwa pemain asal Argentina itu tidak akan dijual ke Juventus.

Icardi sejatinya telah menerima perpanjangan kontrak tetapi pemain asal Argentina itu belum menandatanganinya. Tampak masih ada beberapa hal yang jadi bahan pikiran Icardi sebelum yakin 100% untuk menambah masa baktinya di Inter.

Maklum saja, saat ini Icardi tengah didekati oleh raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. keinginan Madrid untuk memiliki Icardi amatlah besar mengingat kurangnya sosok pencetak gol tajam di lini depan mereka saat ini.

Madrid memang memiliki Karim Benzema sebagai penyerang utama, tetapi pemain asal Prancis itu sudah tidak setajam beberapa tahun silam. Selain Benzema, Madrid juga masih punya Gareth Bale tetapi mantan pemain Tottenham Hotspur itu lebih sering dibelit cedera dibandingkan bermain di lapangan. Oleh sebab itu, sosok penyerang tajam seperti Icardi amat diminati Madrid agar lini depan mereka kembali memiliki taring.

“Kami konsisten dengan apa yang kami katakan selama beberapa bulan terakhir. Kami senang dengan Icardi sebagai pemain, dengan apa yang dia (Icardi) berikan di lapangan untuk Inter. Dia selalu mengambil tanggung jawab dan tidak takut apapun,” ungkap Ausilio, seperti yang dilansir Fourfourtwo, Rabu (13/12).

“Proposal terbaru sudah ada dari dua bulan lalu, dia menerimanya dan pada saat ini belum disetujui. Adapun klaim kami ingin menjualnya ke Juventus, saya menanggapi itu dengan tertawa dan tidak ada komentar,” tutup Direktur Olahraga Inter tersebut.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.