Babinsa Dan Babinkamtibmas Himbau Warga Pedagang Dan Pengunjung Pasar Simpang Tabing Untuk Selalu Waspada Dan Hati-Hati.

PADANG(RS) - Kodim 0312/Padang. Babinsa dan Babinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan maupun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat diwilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Koto Tangah Kodim 0312/Padang Sertu Hendrianto dan Babinkamtibmas Aiptu Abd Duren Polsek Koto Tangah pada saat melaksanakan patroli didaerah binaanya Pasar  Simpang Tabing Kelurahan Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Sabtu 19 Januari 2019.

Demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menggunakn Megaphone Babinsa Sertu Hendrianto dan Babinkamtibmas Aiptu Abd Duren sambil keliling pasar menghimbau warga pedagang dan pengunjung Pasar Simpang Tabing supaya “waspada dan hati-hati terhadap pencurian sepeda motor yang saat ini sangat sering terjadi dengan tidak memandang siapapun pemiliknya baik dikomplek perumahan maupun dipasar, selain itu juga waspada terhadap bahaya kebakaran rumah masing-masing akibat arus pendek, ledakan kompor gas yang bocor, pencurian dirumah kosong, jambret, prilaku kenakalan remaja serta peredaran narkoba”.

Pada kesempatan tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas juga mengingatkan “agar setiap pengendara sepeda motor selalu berkendaraan menggunakan Helm, setidaknya dengan menggunakan Helm kepala pengendara akan terhindar dari benturan keras bila terjadi kecelakaan, lengkapi SIM dan STNK serta patuhi rambu-rambu lalu lintas”. Himbauan Babinsa dan Babinkamtibmas. 

#Ryan #(Ydr).
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.