Bengkel dan Apotek di Bungus Terbakar

PADANG(RS) – Dua bangunan yang terdiri dari satu bengkel dan satu toko obat (apotek) yang letaknya berdampingan di Jalan Padang-Painan kilometer 23, Batang Kabung Utara, Bungus, Teluk Kabung, Padang terbakar, Senin (21/1).

Berdasarkan keterangan pemilik bengkel Syaiful, peristiwa tersebut terjadi sangat cepat hingga ia pun tak dapat berbuat banyak untuk menyelamatkan barang-barang miliknya.

“Selain bangunan, peralatan, aksesori, dan satu unit sepeda motor yang berada dalam bengkel juga hangus terbakar,” katanya.

Diceritakan Syaiful, sesaat sebelum api berkobar sekira pukul 11.45 WIB, bengkel itu didatangi seorang laki-laki untuk menambal ban kendaraan. Namun setelah selesai menambal jeriken yang berisi BBM jenis bensin tumpah ke lantai.

“Api langsung menyambar bensin yang tumpah dan dengan cepat membesar serta menjalar ke bangunan bengkel yang terbuat dari kayu serta meluas ke apotek yang letaknya bersebelahan,” katanya.

Api baru dapat dipadamkan setelah adanya bantuan dari warga setempat bersama-sama dengan anggota polisi dan Koramil. Sementara itu saat petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB api sudah padam.

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.