Gabung Chelsea Jadi Kesempatan Berharga untuk Higuain

LONDON (RangkiangNagari) – Rekrutan anyar Chelsea, Gonzalo Higuain tak bisa menutupi rasa gembiranya karena akhirnya menjadi bagian dari tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Hal ini dirasakan Higuain karena dirinya telah lama mendambakan untuk merumput bersama tim sebesar Chelsea. Karena itu, penawaran yang diberikan Chelsea jadi kesempatan yang begitu berharga baginya.

Chelsea resmi mendatangkan Higuain ke Stamford Bridge pada Kamis (24/1) dinihari. Dengan status pinjaman, pemain berpaspor Argentina itu akan memperkuat The Blues –julukan Chelsea– sampai akhir musim 2018-2019. Dana sebesar 9 juta euro atau sekira Rp114 miliar plus opsi pembelian permanen dengan harga 36 juta euro atau setara Rp579 miliar digelontorkan Chelsea demi meminjam Higuain dari AC Milan.

Dengan mahar sebesar itu, Higuain pun berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan berharganya bermain di Chelsea. Ia bertekad memberi kontribusi besar selama berada di sana hingga akhir musim 2018-2019. Untuk bisa mewujudkan tekadnya, ia kini hanya berharap bisa segera beradaptasi.

“Ketika kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea muncul dengan sendirinya, saya harus mengambilnya. Ini adalah tim yang selalu saya sukai yang memiliki banyak sejarah, stadion yang luar biasa, dan mereka bermain di Liga Inggris, liga yang selalu ingin saya mainkan,” ujar Higuain, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Kamis (24/1).

“Sekarang, saya berharap bisa mengembalikan kepercayaan yang telah diberikan Chelsea kepada saya di lapangan. Saya tidak sabar untuk memulai dan saya berharap bisa beradaptasi sesegera mungkin di Chelsea.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.