SMP Muhammadiyah I Bertekad Sukses UN 2019

Kepsek Zulfarno,S.ag : Kita Berkolaborasi dengan Primagama
Padang (RS) - Berbagai persiapan menjelang ujian nasional telah dilakukan oleh pihak SMP Muhammadiyah I, diantaranya  melakukan pertemuan dengan orang tua siswa supaya turut serta mengawasi aktivitas putera dan puteri mereka selama di rumah.
Disampaikan oleh kepala sekolah Zulfarno, S.Ag  saat berbincang dengan RS diruangannya, Rabu, (09/01), “Pertemuan dengan wali murid kelas 9 bertujuan untuk menghimbau para orang tua supaya turut mengawasi putera dan puteri mereka selama belajar di rumah. Sebab dikhawatirkan siswa lalai untuk mengulang pelajaran yang telah diberikan guru di sekolah.“
Selain pertemuan dengan wali murid, untuk sukses ujian nasional, pihak SMP Muhammadiyah I juga memberikan belajar tambahan kepada siswanya kelas 9. Belajar tambahan tersebut sudah dimulai sejak November lalu. Kemudian juga mendatangkan Primagama yang diharapkan bisa memberikan pencerahan terkait kiat sukses menghadapi ujian nasional nanti.
“Dengan upaya ini kami mengharapkan kepada siswa kelas 9 yang berjumlah 91 orang untuk lebih termotivasi dalam belajar mengingat ujian nasional yang semakin dekat. Selalu manfaatkan waktu minimal membahas soal. Saya selaku kepala sekolah mengharapkan siswa kami kembali lulus 100 persen dengan nilai yang maksimal sehingga mereka bisa melanjutkan pendidikan ke sekolah yang diinginkan.“ ujar kepsek. 


#Ryan #(Sil)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.