Mourinho Tepis Sudah Tak Laku Lagi


LONDON (RangkiangNagari) – Jose Mourinho memberikan tanggapan mengenai komentar yang mengatakan bahwa dirinya kini sudah tak laku lagi sebagai seorang pelatih. Mourinho bahkan menyebut telah mendapatkan empat hingga lima tawaran untuk melatih klub, sejak dipecat oleh Manchester United pada akhir tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, Mourinho pada saat ini memang tengah menganggur sebagai seorang pelatih. Pasalnya sejak Desember 2018, pria berkebangsaan Portugal tersebut tak lagi melatih usai didepak oleh manajemen Man United.

Serangkaian hasil minor menjadi alasan utama manajemen Man United akhirnya mencopot Mourinho dari kursi kepelatihan klub mereka. Mourinho memang sempat diisukan bakal kembali melatih Real Madrid untuk menggantikan peran Santiago Solari.

Akan tetapi kubu Madrid justru lebih memilih Zinedine Zidane ketimbang memperkerjakan kembali Mourinho. Fakta tersebut memunculkan tanggapan bahwa Mourinho kini sudah tak laku lagi sebagai seorang manajer.

Gaya bermain monoton dan sering memiliki masalah internal dengan pemain asuhannya, jadi alasan klub-klub berpikir ulang untuk menjadikan Mourinho sebagai pelatih mereka. Namun, Mourinho membantah bahwa ia kini sudah tak diperhitungkan lagi sebagai seorang pelatih ternama.

“Saya mendapat tawaran melatih dari tiga atau empat tim, tapi saya tidak bisa menerimanya. Saya hanya akan kembali pada bulan Juni dengan sebuah rencana yang baru,” ucap Mourinho, seperti disadur dari BBC Sport, Minggu (24/3). 

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.