Avengers: Endgame

PADANG (RangkiangNagari) - mengisahkan tentang pertarungan akhir dari Thanos Sebelum menyaksikan film Avengers: Endgame di bioskop, alangkah baiknya kamu menyimak sinopsis film Avengers: Endgame terlebih dahulu agar tidak bingung dengan alurnya.
Film Avengers: Endgame mulai tayang perdana di bioskop Indonesia pada Rabu, 24 April 2019.

Film yang bergenre action fantasi dan petualangan ini merupakan film produksi Walt Disney Studios dan Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dengan skenario oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely dan menampilkan pemain aktor dari film MCU sebelumnya. Film Avengers: Endgame ini berdasarkan The Avengers karya Stan Lee dan Jack Kirby.

Dikutip dari bookmyshow.com, Marvel telah menyebutkan bahwa Endgame adalah babak akhir dan kesimpulan dari total 22 film Marvel yang menampilkan karakter-karakter superheronya seperti Iron Man, Thor, Captain America, hingga Guardian of Galaxy.
Film Avengers: Endgame menceritakan kisah pertarungan akhir dari Thanos yang memusnahkan setengah dari semua kehidupan yang ada di alam semesta.

Karena perbuatan tersebut, para Avengers yang tersisa harus melakukan apa yang diperlukan untuk membatalkan atau menggagalkan tindakan Thanos dan memulihkan ketertiban alam semesta.

Dalam trailernya yang sudah rilis, nampak Tony Stark terdampar di sebuah pesawat di luar angkasa. Ia berusaha mengirimkan pesan kepada tunangannya, Potts.

Kondisi Stark semakin kritis karena kehabisan makanan dan air, serta sebentar lagi akan kehabisan oksigen.

Ia berharap agar tunangannya itu tidak merasa khawatir dengan hal tersebut dan meyakini bahwa suatu perjalanan pasti ada akhirnya.

Sementara itu, di bumi kelompok Avengers yang tersisa merasa frustasi setelah Thanos menghapuskan keberadaan setengah dari kehidupan di alam semesta.

Mereka kehilangan teman-teman dan keluarga. Avengers yang tersisa di antaranya Captain America, Black Widow, Hawkeye dan Thor.Entah bagaimana Scott Lang/Ant-Man muncul di depan markas Avengers, padahal di film Ant-Man and the Wasp, dia terjebak di dunia kuantum karena keluarga Pym menghilang akibat ulah Thanos.

Kemudian bagaimana kelanjutan kisahnya? Rencana atau langkah apa yang akan mereka lakukan untuk menghadapi Thanos? Kamu bisa menyaksikan film Avengers: Endgame di bioskop kesayanganmu mulai Rabu, 24 April 2019 !

Film Avengers: Endgame menjadi film ke-22 dan menjadi penutup dari sebuah era dan akan berlanjut ke era yang baru, yang tentunya memiliki musuh baru.

Nonton Video ini !!!


#Ryan
Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.