Kepindahan Hazard ke Madrid Tak Bisa Dihentikan


LONDON (RangkiangNagari) – Kabar mengenai kepindahan winger Chelsea, Eden Hazard ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 semakin hari semakin menguat. Menurut mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, kepindahan Hazard ke Madrid sudah tak bisa dihentikan lantaran kedua belah pihak sebenarnya saling menginginkan.

Pada pertandingan teranyar, Hazard menampilkan performa yang luar biasa saat mengantarkan Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Mantan bek Man United, Gary Neville, mengaku sedih melihat performa Hazard terebut. Karena ia sadar, ia tak akan bisa menyaksikan performa luar biasa Hazard lagi musim depan di ajang Liga Inggris.

“Itu (performa Hazard) membuat merasa sedih dalam beberapa hal. Ada begitu banyak pembicaraan tentang Real Madrid, dan begitu Madrid mulai terhubung dengan seorang pemain dengan sangat kuat, dan Anda mendengar bahwa Eden Hazard ingin pergi, Anda benar-benar berpikir ini bisa menjadi lima pertandingan Liga Inggris terakhirnya. Itu masalah nyata bagi Liga Inggris. Kami terus kehilangan pemain terbaik kami ke Real Madrid dan Barcelona,” ujar Neville, mengutip dari London Football, Selasa (9/4).

Sementara itu, Carragher sendiri memandang bahwa memang sudah waktunya bagi Hazard bergabung dengan tim yang lebih besar, seperti Real Madrid atau Barcelona. Pasalnya, untuk saat ini Hazard dianggap terlalu bagus untuk tim sekelas Chelsea.

“Saya tidak berpikir Anda bisa menghentikan itu. Saya pikir para pemain melihat itu sebagai puncaknya. Ketika Anda mengatakan itu menyedihkan, saya setuju dengan Anda dalam hal tidak bisa menonton mereka minggu demi minggu, tapi saya selalu merasa Hazard harus bermain untuk Real Madrid atau Barcelona. Saya pikir Hazard terlalu bagus untuk Chelsea saat ini. Dia pemain yang bagus,” terang Carragher. 

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.