Mourinho Dukung Ajax atau Spurs Juarai Liga Champions


LONDON (RangkiangNagari) – Gelaran Liga Champions musim 2018-2019 memang menghadirkan dua klub yang berhasil membuat kejutan. Kedua klub yang dimaksud tidak lain adalah Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur.

Bagaimana tidak, baik Ajax ataupun Spurs berhasil membalikkan prediksi banyak pengalamat dan lolos ke babak semifinal Liga Champions 2018-2019. Ajax berhasil melaju ke semifinal Liga Champions 2018-2019 usai secara mengejutkan menyingkirkan Juventus.

Sedangkan Spurs berhasil melaju ke babak empat besar setelah secara beruntung melewati hadangan dari sesama klub asal Liga Inggris, yakni Manchester City. Keberhasilan keduanya melaju ke semifinal Liga Champions 2018-2019, berharap banyak pengamat mendukung salah satu dari Ajax atau Spurs untuk keluar sebagai kampiun. Salah satu yang mendukung itu terjadi adalah Jose Mourinho.

“Saya sangat senang untuk keduanya. Saya selalu mengatakan, ketika Anda melaju ke perempat-final Anda berada di sana untuk suatu alasan. Di babak gugur, kadang Anda sedikit beruntung, kadang lawan Anda tak sebagus yang diharapkan, kadang Anda beruntung di babak 16 besar,” ucap Mourinho seperti dikutip dari BBC Sport, Minggu (21/4).

“Tapi saat Anda ke perempatfinal, dengan segala hormat, saya selalu mengatakan ada 12,5% peluang untuk setiap tim meraih kemenangan. Ketika Anda menembus semifinal lebih besar, 24% untuk masing-masing tim. Saya tidak akan terkejut jika Ajax atau Tottenham menjuarai Liga Champions,” lanjutnya.

“Oke, mungkin saya akan sedikit kaget, tapi tidak akan terkejut karena mereka ada di semifinal dan satu dari mereka akan pergi ke final dan final adalah final, terjadi satu pertandingan. Ini laga 90 menit, ini laga karier untuk mayoritas orang,” tutup pria berusia 56 tahun tersebut.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.