Pedagang Ditemukan Tewas di Sumur

DHARMASRAYA (RangkiangNagari) – Wanita paruh baya, Can Midar (40) ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya di Jorong Bukit Barangan, Kenagarian Sukabau, Kecamatan Pulau Punjung, Dharmasraya, Senin (22/4) sekira pukul 21.00 WIB.

“Dia ditemukan pertama kali oleh keluarganya sekira pukul 21.00 WIB,” ungkap Walinagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Abdul Razak.

Menurutnya, penemuan jasad korban berawal dari kecurigaan adiknya, Tina (33) lantaran korban tidak keluar rumah sejak pagi. Kemudian Tina bersama orangtuanya, Midar (60) mengecek ke rumah korban yang saat itu dalam keadaan terkunci.

“Saat dipanggil korban tidak menyahut. Kemudian keluarga meminta bantuan warga untuk mendombrak pintu. Saat itulah Can ditemukan sudah tak bernyawa di dalam sumur dengan kedalaman sekitar enam meter,” jelas Abdul Razak.

Pihak keluarga berharap pihak kepolisian mengusut peristiwa kematian korban. Sehingga dapat diketahui penyabab kematian wanita yang bekerja sebagai pedagang itu.”Berdasarkan informasi warga dan tetangga, korban sempat ribut dengan suaminya sehari sebelumnya. Jadi ada dugaan pembunuhan dalam kejadian ini, namun prosesnya kami serahkan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap motif sebenarnya,” katanya.

Sementara, itu, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Dharmasraya, AKP Ardy Zul Hasby Nasution mengatakan, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Sungai Dareh untuk dilakukan otopsi. “Proses evakuasi berlangsung sekitar satu jam dengan dibantu warga sekitar. Saat ini masih dalam penyelidikan, apakah ini pembunuhan kita belum tahu.

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.