Ketua KONI Kabupaten dan juga caleg DPRD Provinsi SUMBAR dari Partai Golkar menutup turnamen Volly

Pasaman (Rangkiangnagari) - Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra yang juga caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Golkar menutup turnamen Turnamen Bola Volly Gemsi Cup Tahun 2023 di Arena Gemsi Kp Sei Lasi Alahan Mati Kecamatan Simpati, Sabtu (10/2024).

Turnamen yang di ikuti 32 club volly ball se Kabupaten Pasaman di partai final Gemsi Alahan Mati berhasil juara setelah mengalahkan PSVC Pasaman dengan skor 3 - 0 (26 - 24. 25 - 23. 25- 20).

Saya selaku ketua KONI Pasaman mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan turnamen ini dan masyarakat turut berpartisipasi dalam meramaikan kegiatan ini," Tommy Irawan Sandra saat penutupan

Selain Tommy juga turnamen ini untuk mendorong masyarakat tertarik kepada olahraga dan juga turnamen ini juga untuk menjaring atlet atlet berprestasi di cabang olahraga bola volly untuk mewakili Kabupaten Pasaman untuk Iven daerah maupun nasional.

Kemudian, Ia juga menyampaikan untuk PON XXI Aceh - Medan mendatang juga di ikuti salah satu putra Simpati  dari cabang olahraga raga bola volley mewakili Sumatera Barat.

Tommy berharap Pihaknya berharap, bagi club yang menang agar lebih ditingkatkan lagi dan begitu juga bagi club yang kalah jangan putus asa agar lebih meningkatkan latihan dan kegiatan ini di agendakan tiap tahunnya.

“Sesuai komitmen KONI mendukung kegiatan turnamen ini dengan memberikan bantuan sebesar Rp. 7.5 juta dan secara pribadi Tommy juga berikan bantuan sebesar Rp.2.5 juta.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.