Buronan Kasus Pengeroyokan di Solok Dibekuk

SOLOK (RangkiangNagari) – Polres Solok Kota berhasil menangkap Ilham (20), satu dari empat tersangka pengeroyokan yang terjadi di Muara Panas beberapa waktu lalu.

Ilham diduga terlibat pengeroyokan terhadap Nazwir (53) yang menyebabkan korban mengalami luka tusuk di bagian perut. Tersangka dibekuk di Jorong Marga Makmur 2, Nagari Taratak Tinggi, Kecamatan Timpeh, Dharmasraya.

“Anggota kita menangkap setelah dapat informasi keberadaanya,” ujar Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan melalui Kasat Reskrim Iptu Defrianto.

Dalam kasus yang menimpa Nazwir Ilham, ia diduga berperan melakukan pemukulan terhadap korban menggunakan pipa besi sepanjang 1 meter. “Sebelumnya dua tersangka yang merupakan rekan Llham telah diamankan terlebih dahulu,” lanjutnya.

Dengan demikian sudah tiga pelaku yang terlibat sudah diamankan. Dua diantaranya berkas perkaranya sudah dikirm ke kejaksaan. Sementara tiga pelaku lainnya masih diburu.

Defrianto mengimbau kepada para pelaku yang kabur untuk segera menyerahkan diri ke Polres Solok Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara Nazwir masih menjalani perawatan medis di RSUP M. Djamil Padang. Pihak keluarga masih dibayang-bayangi keresahan terkait biaya perawatan yang membekak pasca korban harus menjalani dua kali operasi akibat infeksi pada luka tusuk yang dideritanya. 

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.