DETIK-DETIK MEMPERINGATI DIRGAHAYU RI-74 DIJORONG PASA LAMO TATKALA CUKUP MERIAH

Pulau Punjung (RangkiangNagari) - Warga jorong pasa lamo Nagari IV koto kecamatan  pulau Punjung, tidak mau ketinggalan. Juga ikut melaksanakan Upacara bendera 17 Agustus  ke-74, di pusatkan dilapangan Medan nan bapane Jorong pasa lamo.

Bertindak sebagai Inspektur upacara di percayakan kepada Kepala jorong pasar Lamo Rifdal Fadli Gindo Bonsu.SH.

Pasukan pengibar duplikat bendera pusaka (Paskibra) yang dipilih dari warga setempat yang dilatih hampir sebulan, sukses melaksanakan tugas dengan penuh hikmat. Memperingati  hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesian sudah menjadi agenda rutin tahunan yang diadakan di Jorong Pasar Lama Pulau Punjung ujar ketua pelaksana  Andi Wardes Lelo batua.

"Semenjak jorong Pasar di pimpin Rifdal Gindo Bungsu SH, sejak saat itupulah Hut RI dilaksanakan tiap tahun dipasar lama" jelas Lelo Batua.

Untuk lebih sukses dan hikmat acara hut RI ini, paskibra  di latih Oleh Mantan Paskibra Kabupaten Dharmasraya  Digo imbu   kepala korong Dedi stendi.

"Saya sangat terkesima melihat bendera merah puti secara perlahan lahan di naik kan ke atas tiang tertingi dan di iringi dengan Dramben SD 01 Pulau punjung"tukuk Dedi,  semoga acara tahunan ini tetap bertahan.

Setelah Sholat Zuhur langsung di sambut dengan kegiatan Hiburan dan berbagai macam Lomba anak anak , malam nya di hibur dengan acara singga ayam dan pemotongan kue Dirgahayu RI yang ke 74, Ujar  kepala jorong Rifdal Fadli Gindo bungsu. SH.


#Ryan #(SSA)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.