Gelar Kundapil II Tahun 2023 H Darizal Basir Temu Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Kota Padang dan Sekitarnya

Padang (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat, H. Darizal Basir menggelar Temu Silaturahmi dalam rangka Kunjungan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) II Tahun 2023. 

Temu Silaturahmi yang berlangsung Sabtu (10/6) itu dihadiri oleh para Sahabat Lama Alumni SMAN 2 Padang Angkatan 1969.Sahabat Langkisau yang dulu bersama H Darizal Basir saat menjabat di Pemkab Pessel. 

H. Darizal Basir dalam sambutannya menyampaikan. Temu Silaturahmi tersebut dalam rangka mempererat tali persaudaraan dengan para sahabat. 

"Dalam Kundapil ini memang sudah saya rencanakan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, terutama kawan dan sahabat saya sekaligus halal bihalal pasca idul Fitri 1444 H." Ungkap Anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Pessel itu. 

Dalam kesempatan itu H. Darizal Basir mengajak masyarakat untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan. Terutama dalam menyongsong pesta Demokrasi 2024 mendatang. 

Hadir dalam acara yang bertempat di Rumah Makan Silungkang Kota Padang itu para tokoh masyarakat Pessel di Kota Padang, Solok dan sekitarnya. 

Adapun yang hadir antara lain, Dr Muslim Tawakal, H.Dasril Ilyas, H. Hasmi HPS. M. Qudri,  H. Armaini, Syahrul Jamal dan tokoh lainya. 

Selain nama tersebut di atas juga hadir mantan Sekdakab Pessel, Khairul.Bundo Kaduang, dari berbagai daerah. 

Temu Silaturahmi tersebut berlangsung cukup akrab.Kegiatan diawali dengan makan siang bersama dan dilanjutkan dengan tausiyah yang diisi oleh Ustadz Muslim Tawakal dan H.Dasril Ilyas mantan Kakan Kemenag Pessel. 

Kehadiran H. Darizal Basir dalam acara tersebut disambut baik oleh masyarakat. Mereka yang hadir menyampaikan ucapan terima atas kunjungan dan kepedulian Anggota DPR RI dari Dapil Sumbar 1 yang sudah memasuki Periode ke tiga tersebut. 

"Kami sangat bangga dengan Bapak H Darizal Basir yang cukup peduli, dengan sahabat dan masyarakat selama ini. Kami mendoakan semoga Pak DB berkenan untuk berpartisipasi kembali pada Pemilu 2024 mendatang." Ujar salah seorang tokoh Pessel Dr Muslim Tawakal. 

Sementara itu M.Qudri  juga menyampaikan ucapan yang sama terhadap H. Darizal Basir. Sebagai tokoh masyarakat ia bangga dengan prestasi, H. Darizal Basir sebagai politisi yang sukses dan memiliki rekam jejak yang baik di dunia perpolitikan selama ini. (Rn/Dd)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.