Carlo Ancelotti Dipaksa Senam Jantung Saksikan Laga Derby Madrid di Piala Super Spanyol

JAKARTA (RangkiangNagari) – Carlo Ancelotti dipaksa senam jantung selama menyaksikan laga semifinal Piala Super Spanyol ketika Real Madrid menyingkirkan Atletico Madrid 5-3 di Al-Awwal Park, Kamis (11/1/2024). Hasil positif ini membuat allenatore berusia 64 tahun itu berhasil menasbihkan namanya sebagai pelatih kedua selain Zinadine Zidane dengan pertandingan terbanyak (263) bersama Los Blancos.

Pada pertandingan ini Madrid sempat ketinggalan dua kali sebelum akhirnya mampu bangkit kemudian menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada 90 menit. Wasit memutuskan melanjutkan laga ke fase tambahan.
Pada putaran tambahan inilah petaka hadir untuk Atletico. Pasalnya, Joselu (116′) serta Brahim Diaz (120+2′) sukses mengakibatkan Madrid menang dengan skor 5-3.

Ini merupakan Derby Madrid paling mendebarkan yang pernah disaksikan. Bahkan Ancelotti menyebut laga ini spektakuler meskipun dirinya tidak ada bisa menikmati pertandingan seperti yang dirasakan penonton.
“Kami tidak menikmatinya (seperti yang dimaksud dinikmati fans), ini mendebarkan. Mereka menanganinya dengan baik di babak pertama serta di bbaak kedua kami melakukannya dengan lebih besar baik,” ungkap Ancelotti diambil dari Forbes.

Di final Piala Super Spanyol 2023/2024, Madrid telah ditunggu Barcelona. Disinggung mengenai laga bertajuk El Claciso tersebut, Ancelotti mengklaim Los Blancos akan menang.
“Semoga pemain terbaik menang.”

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.