Pengurus PWI Pessel Gelar Raker 2024 Bahas Sejumlah Agenda

Painan (Rangkiangnagari) - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun 2024.Kegiatan berlangsung Selasa (16/01/24)di Sekretariat PWI Gedung PCC Painan. 

Ketua PWI Pessel, Suherman, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus dalam rapat itu. 

"Kita mengucapkan terima kasih pada kawan- kawan yang sudah berkesempatan hadir untuk mengikuti Raker sebagai rapat perdana kita tahun 2024 ini," ujar Ketua PWI Suherman. 

Dikatakan Suherman, terdapat sejumlah agenda yang dibahas dalam rapat kerja tersebut. Diantaranya membahas tentang Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan diselenggarakan PWI Sumbar bekerja sama dengan BUMN secara gratis. 

Selanjutnya, membahas Persiapan Hari Pers Nasional (HPN) 2024. Persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) serta dana hibah PWI dan hal lain yang dirasakan perlu. 

Sebagai Ketua PWI Pessel, Suherman berharap,rapat bisa berjalan dengan baik dan dapat  menghasilkan ide dan pemikiran demi kemajuan dan nama baik organisasi tersebut kedepannya. 

Rapat kerja PWI Pessel 2024 itu di Pimpin Sekretaris, Yoni Syafrizal dan sebagai notulis Elfimahyuni. 

Berikut, hasil rapat kerja PWI Pessel, Selasa 16 Januari 2024. Pertama PWI Pessel memutuskan Suherman, Ketua PWI untuk mengikuti UKW yang akan diselenggarakan, PWI Sumbar bekerja sama dengan BUMN. 

Kedua,terkait keikutsertaan dalam HPN 2024, PWI Pessel akan mempertimbangkan sesuai dengan kondisi keuangan. Ketiga, PWI Pessel akan berkoordinasi dengan Anggota DPRD Provinsi Sumbar dan DPRD Kabupaten Pessel, dalam upaya mencari solusi untuk perencanaan kegiatan UKW, dan lainya. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.