Pj Wali Kota Bersama Istri Orang Pertama Di Kota Payakumbuh Menggunakan Hak Pilih

Payakumbuh (RangkiangNagari) – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman bersama Ketua TP-PKK Lasta Jasman menggunakan hak pilihnya di TPS 13 Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur dan menjadi orang pertama di Kota Payakumbuh yang menggunakan hak pilihnya.

Pj Wali Kota Payakumbuh dan Ketua TP-PKK yang beralamat sesuai Kartu Tanda Penduduk di Kota Padang itu merupakan pemilih tambahan di TPS 13 Kelurahan Tiakar. Orang nomor satu di Kota Payakumbuh ini telah mengurus pindah memilih pada pertengahan Januari 2024.

Tidak berjarak terlalu jauh dari rumah jabatan Wali Kota, Pj Wali Kota bersama Ketua TP-PKK datang ke TPS dengan berjalan kaki dan hadir di lokasi TPS tepat pukul 07.00 WIB. Datang ke TPS tepat waktu, Pj Wako langsung memperhatikan prosesi pembukaan rapat pemungutan surat suara.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama istri sebagai warga negara Indonesia telah menggunakan hak pilih saya di TPS 13 Kelurahan Tiakar,” kata Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman, Rabu (14/02/2024).

Pada kesempatan itu Jasman juga mengajak seluruh Warga Kota Payakumbuh untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

“Kitalah yang akan menentukan kemana arah negara kita ini untuk lima tahun ke depan. Jadi mari datang ke TPS dan ajak keluarga, tetangga untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

Jasman berharap agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan partisipasi pemilih menggunakan hak pilihnya di Kota Payakumbuh tinggi.

“Mudah-mudahan Pemilu 2024 berjalan dengan sukses dan lancar, serta kita doakan seluruh penyelenggara Pemilu tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” ungkapnya. 


#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.