Sukseskan Pemilu 2024, Camat Nanggalo Akan Berikan Reward TPS Terbaik

Padang (Rangkiangnagari) - Jelang Pemilihan umum (Pemilu), Camat Nanggalo menggelar sosialisasi dalam rangka persiapan masa Pemilu serentak tahun 2024.

Bertempat di Aula Kecamatan Nanggalo, Selasa (06/02/2024). Kegiataan dipimpin oleh Camat Nanggalo, Rido Satria serta turut dihadiri Kapolsek Nanggalo, Danramil 06 KTN,  Ka KUA Nanggalo, Ketua KAN Nanggalo, Ketua LKAAM Nanggalo, Ketua LPM Nanggalo dan pihak terkait lainnya. Dengan tema "Persiapan Pemilu Serentak 2024 di Kecamatan Nanggalo". 

Dalam kesempatan tersebut, Ridho Satria mengungkapkan akan memberikan reward bagi TPS terbaik se-Kecamatan Nanggalo.

"Untuk menyukseskan pemilu 2024, Kita sediakan reward kepada Tempat Pemungutan Suara (TPS) terbaik baik dari segi kehadiran pemilih terbanyak", Kata Ridho.

Sehingga diharapkan partisipasi dari pemilih lebih dari 70 persen khususnya di Kecamatan Nanggalo terealisasikan. "Silahkan berkreasi di TPS masing-masing untuk memotivasi pemilih datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan," sambungnya.

Kemudian ia melanjutkan, tujuan pertemuan ini untuk melihat kesiapan masing-masing stakeholder untuk menyukseskan pemilu 2024 dengan motto pemilu Kecamatan Nanggalo yang beradab, beradat dan bermartabat. Diketahui jumlah TPS di Kecamatan Nanggalo sekitar 186 dan pemilih sebanyak sekitar 43.000.

"Kita sudah siapkan reward untuk 2 TPS terbaik berupa uang tunai masing-masing mendapatkan satu juta rupiah," pungkasnya. (Ayu)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.