Bendahara DPD Golkar Pasaman, Tommy Irawan Sandra kembalikan formulir bakal calon Bupati Pasaman periode 2024 - 2029

Pasaman (Rangkiangnagari) - Bendahara DPD Golkar Pasaman, Tommy Irawan Sandra kembalikan formulir bakal calon Bupati Pasaman periode 2024 -- 2029 di Lubuksikaping, Selasa (30/4/2024).

Pengembalian berkas pencalonan Bupati Pasaman  Periode 2024 - diterima langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Pasaman, Drs.Syahrizal Yusuf dan Tim Penyaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman

Kehadiran Ketua KONI Pasaman ke DPD Golkar  Pasaman tersebut di dampingi Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasaman, PTK Golkar se Kabupaten Pasaman dan Bacalon Bupati Pasaman, Desrizal SKM, M.Kes.

Ketua DPD Golkar Pasaman, Drs Syahrizal Yusuf mengatakan  kegiatan hari ini sangat istimewa dalam pengembalian berkas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Tommy Irawan Sandra turut di dampingi PTK Golkar se Kabupaten Pasaman, Anggota Fraksi Partai Golkar dan Bakal Calon Bupati Pasaman, Desrizal, SKM.M.Kes.

Ia juga menjelaskan mekanisme pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman di Partai Golkar melalui tiga kali survey yang diawali pada Bulan Mei

Syahrizal Yusuf juga meminta kepada seluruh PTK Golkar untuk kesolidan dalam  memenangkan kader - kader terbaik untuk Bupati Pasaman yang mendatang

Dengan waktu beberapa bulan lagi pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman periode 2024 - 2029 perlu kesolidan Pengurus dan P TK untuk memenangkan Calon Bupati dari Partai Golkar," pungkasnya.

Alhamdulillah hari saya hadir dirumah sendiri untuk pengembalian formulir pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman. Ucapan Terimakasih untuk seluruh PTK Golkar se Kabupaten Pasaman dan Bacalon Bupati Desrizal yang telah hadir bersama ini.

Tommy yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Pasaman meminta kesolidan seluruh kader - kader Partai Golkar untuk mengusung Kader terbaiknya dalam kontestan Pilkada 2024. (Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.