Kemenag Pessel Gelar Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2023

Painan (Rangkiangnagari) - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) menggelar,Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan.

Acara tersebut berlangsung Sabtu (17/6) di Aula Raudhah kemenag setempat yang dibuka, Kakan Kemenag H. Abrar Munanda diwakili Kasi Bimas Islam, H. Firdaus. 

Mengawali sambutannya, Kasi Bimas H Firdaus menyampaikan permohonan maaf Kakan Kemenag Pessel H Abrar Munanda yang tidak dapat hadir. 

Selanjutnya, H. Firdaus yang juga Ketua Panitia menyampaikan bahwa tujuan kegiatan itu dalam rangka memberikan penghargaan sekaligus memotivasi penyuluh dalam bertugas. 

"Tahun 2022 lalu kegiatan itu dinamakan Lomba Penyuluh Teladan. Namun untuk tahun ini diganti dengan Penyuluh Agama Islam Award,"ungkap Kasi Bimas H Firdaus.

Sebagai panitia pelaksana Penyuluh Agama Islam Award 2023. Kasi Bimas H Firdaus melaporkan bahwa, Kegiatan itu diikuti oleh peserta yang  terdiri dari Penyuluh Agama Islam Fungsional dan Penyuluh Agama Islam Non PNS, utusan dari kecamatan yang ada di Kabupaten Pessel.

Bagi pemenang dalam seleksi itu sebut H  Firdaus, akan menjadi utusan Kabupaten Pessel untuk mengikuti Penyuluh Agama Islam Award 2023 Tingkat Provinsi Sumatera Barat.  (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.