7 Orang Kafilah Kota Payakumbuh Melaju ke Putaran Final Pada Pagelaran MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Solok Selatan (RangkiangNagari) – 7 (tujuh) kafilah Kota Payakumbuh dalam pagelaran MTQ Nasional XL tingkat Provinsi Sumatera Barat di Solok Selatan melaju ke putaran final di ajang tersebut.

“Alhamdulillah, 7 orang kafilah kita melaju ke final,” kata Kabag Kesra Setdako Payakumbuh Efrizal kepada media di pemondokan kafilah Kota Payakumbuh Padang Aro, Sabtu (16/12/2023).

Pria yang akrab disapa Eri itu berpesan kepada seluruh kafilah yang tampil di final agar terus berjuanglah dengan maksimal, berikan penampilan terbaik untuk diri sendiri dan Kota Payakumbuh.

“Setelah kita berupaya memberikan yang terbaik, maka selanjutnya serahkan diri kepada Allah. Karena perjuangan yang maksimal tidak akan menghianati hasil,” ucapnya.

Ia berharap kedepannya ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk semua kafilah, pelatih dan official. Agar di masa yang akan datang bisa meraih prestasi yang lebih gemilang.

Adapun kafilah yang tampil di final MTQ Nasional XL tingkat Provinsi Sumatera Barat di Solok Selatan 2023 adalah sebagai berikut:

Kuntum Khaira Ummah cabang tilawah dewasa, Dzaki Fadhlurrohman cabang hifzil 1 juz tilawah, Rafiqi Rifandi cabang hifzil 1 juz non tilawah, Naila Aisha Fitriani cabang hifzil 10 juz, Nayla Haura Afifa cabang hifzil 20 juz, Melda Elisa cabang khat naskah dan Devitra cabang tartil Quran eksekutif.

“Insyaallah, penampilan kafilah kita di final tadi sangat bagus. Namun apapun hasilnya nanti itulah hasil terbaik yang kita berikan untuk kota Payakumbuh,” pungkasnya.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.