H.Darizal Basir Disambut Teriakkan Lanjutkan Saat Kampanye di Kota Padang

Padang (Rangkiangnagari) - Calon Anggota Legislatif (CALEG) DPR RI dari Partai Demokrat, H. Darizal Basir,  disambut tepuk tangan yang meriah di tiga lokasi kampanye terbukanya di Kota Padang Kamis (18/01/24). Tidak hanya itu bahkan, teriakan lanjutkan, juga kompak disuarakan oleh warga yang hadir di cara tersebut. 

Kampanye terbuka Bupati Pesisir Selatan (Pessel) dua periode (1995-2005) tersebut, dimulai dari Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, lanjut ke Lubuak Lintah dan ditutup di Kelurahan Pampangan Kota Padang. 

Caleg DPR RI yang kini juga Anggota DPR RI Komisi I dari Fraksi Partai Demokrat itu hadir bersama istri,  Ny.Hilda Fitri Ayu Darizal. Ia juga didampingi, Tenaga Ahli (TA) Suherman dan Ketua Koordinator Pemenangan, Evilindo dan lainnya. 

Dalam sambutanya H Darizal Basir menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan masyarakat. Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (DAPIL) Sumbar 1 itu merasa terharu dan bangga atas respon warga yang sangat antusias menghadiri kampanye terbuka tersebut. 

"Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak dan ibuk yang hadir pada hari ini. Saya sangat terharu dan bangga sekali atas sambutannya. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga kedepannya," ujar H Darizal Basir. 

Selanjutnya, H. Darizal Basir melaporkan kepada masyarakat bahwa dirinya kembali maju sebagai Caleg DPR RI 2024 dari Partai Demokrat dengan Nomor Urut I Dapil Sumbar 1. Justru itu ia mohon do'a dan dukungan kembali dari masyarakat. 

"Dalam kesempatan ini saya melaporkan kepada bapak dan ibuk semua, bahwa saya kembali maju sebagai calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Saya mohon do'a dan dukungan kembali kepada bapak dan ibu semua," pinta H. Darizal Basir. 

Mengingatkan kembali sejarah perjuangannya kepada masyarakat. H.Darizal Basir  juga memaparkan sejumlah pembangunan yang telah dilakukannya selama jadi Bupati Pessel dua periode dan Anggota DPR RI. 

Dijelaskan H Darizal Basir bahwa ketika jadi Bupati Pessel ia telah merintis sejumlah kawasan pembangunan. Mulai dari kawasan wisata Carocok Painan, Kawasan Mandeh,  Puncak Langkisau, Pelabuhan Panasahan, sektor Perkebunan kelapa sawit di Selatan Pessel dan lainnya. 

Kini lanjut Darizal Basir, salah satu karya pembangunan di eranya sebagai Bupati Pessel yakni, Kawasan Wisata Bahari Mandeh sudah menjadi kebanggaan Sumbar di tingkat nasional bahkan sudah internasional. 

" Indonesia memiliki kawasan wisata bahari yang cukup terkenal di tingkat internasional satu kawasan Raja Ampat di Papua dan Kawasan Mandeh di Pesisir Selatan," terang H Darizal Basir. 

Kedatangan H Darizal Basir dalam kampanye terbuka itu disambut baik warga Kota Padang. 

Ginno Irwan salah seorang tokoh masyarakat, Kota Padang yang juga Caleg DPRD Propinsi Sumbar dari Partai Demokrat. Ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan H Darizal Basir untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Ia juga mengajak warga agar dapat mendukung kembali H Darizal Basir sebagai Caleg DPR RI untuk Sumbar 1. 

Hal yang senada juga disampaikan, Sutikno, tokoh masyarakat Dadok Tunggul Hitam. Bersama masyarakat Caleg DPRD Kota Padang dari itu juga siap mendukung H Darizal Basir pada Pemilu 2024. 

Sejumlah tokoh lain di Kota Padang juga ikut mendukung H Darizal Basir, sebagai Caleg DPR RI pada 2024. Diantaranya, Alrisman Agus, tokoh masyarakat Kampung Kalawi, Kelurahan Lubuak Lintah dan Rusdi, tokoh masyarakat Pampangan. 

Kedua tokoh masyarakat itu yakni, Alrisman Agus dan Rusdi ikut berorasi dalam kampanye terbuka tersebut, untuk mendukung H Darizal Basir pada Pemilu 2024. 

Kampanye terbuka H.Darizal Basir yang berlangsung di tiga titik di Kota Padang itu dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, juga sejumlah Caleg DPRD Kota Padang dan Caleg DPRD Provinsi dari Partai Demokrat. Kegiatan turut diawasi oleh Bawaslu dan anggota kepolisian. (Rn/Dd)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.