Kabid Penaiszawa Kanwil Kemenag Sumbar H Yufrizal Ingatkan PAI Agar Membuat SKP

Painan (Rangkiangnagari) - Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Kabid Penaiszawa) Kanwil Kemenag Sumbar, H.Yufrizal. Mengingatkan agar para Penyuluh Agama Islam (PAI) baik PNS maupun PPPK untuk dapat membuat Sasaran Kerja Pegawai (SKP) setiap tahunnya. 

Hal itu disampaikan, H. Yufrizal saat kunjungan kerja ke KUA Kecamatan IV Jurai Jum'at (19/01/24).

Kabid Penaiszawa, H.Yufrizal, dalam arahannya menjelaskan bahwa,  pembuatan SKP bagi PAI adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan. Penyusunan SKP tersebut harus melalui Aplikasi E Kinerja dari BKN. 

"Dalam kesempatan ini saya mengingatkan para penyuluh agama dan penghulu. Mari kita selesaikan SKP melalui Aplikasi E Kinerja sampai batas waktu yang sudah ditentukan," ujar Kabid Penaiszawa H Yufrizal. 

Selanjutnya, H.Yufrizal juga mengharapkan, agar para penyuluh agama dan penghulu untuk bisa meningkatkan kinerja kedepannya. 

"Mari kita tingkatkan disiplin dan kinerja kita ke depan. Apalagi ASN, kita harus terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang baik bagi umat dan bangsa ini," tutur H. Yufrizal. 

Sementara itu, Kepala KUA IV Jurai Zaimal Elpetani mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kabid Penaiszawa H. Yufrizal ke KUA tersebut. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kabid Penaiszawa Bapak H Yufrizal yang sudah melakukan kunjungan ke KUA IV Jurai ini. Semua arahan bapak untuk peningkatan kinerja kami sebagai ASN  insyaallah akan dilakukan dengan baik," ucap Kepala KUA, Zaimal Elpetani. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.