Kemenag Pessel H Abrar Munanda Ingatkan ASN Agar Bekerja sesuai E Kinerja

Painan (Rangkiangnagari) - Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) H.Abrar Munanda. Mengingatkan ASN di lingkup kemenag setempat, untuk bisa meningkatkan kinerja, serta melakukan tugas dan tanggung jawab dengan baik. 

Hal itu disampaikan H.Abrar Munanda, dalam arahannya,saat rapat koordinasi dan Pembinaan, bagi kepala KUA, penghulu dan Penyuluh Agama Islam di lingkup Kemenag Pessel,Rabu (7/02/24) di Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Ranah Pesisir. 

Kakan Kemenag Pessel,H Abrar Munanda dalam kesempatan itu  mengatakan para ASN harus bekerja sesuai penerapan E Kinerja. 

"Pemerintah melalui BKN tahun ini akan  menerapkan sistem E- Kinerja dalam melakukan penilaian bagi ASN. Justru itu kita harus bekerja sesuai format dan acuan tersebut," ujar H. Abrar Munanda. 

Dikatakan, bagi ASN yang tidak mau mengikuti acuan E Kinerja. Menurut H Abrar Munanda, tentunya akan menerima sanksi, seperti tidak dapat  menerima tunjangan dan lainnya. 

Justru itu Kakan Kemenag Pessel H Abrar Munanda menghimbau agar para ASN bisa belajar dan memahami acuan E Kinerja dalam melaksanakan tugas. 

Sementara itu, Kepala KUA Ranah Pesisir,Toni Nasrianto, mengucapkan terima telah menempatkan kegiatan rapat koordinasi di KUA tersebut. 

Sebagai tuan rumah Toni Nasrianto juga menyampaikan permohonan maaf jika pelayanan selama kegiatan berlangsung tidak sesuai harapan. 

Terdapat beberapa hal yang dibahas dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan Kemenag Pessel tersebut. Diantaranya, Dialog E-Kinerja, Penetapan Binaan Penyuluh,Penanda Tanganan SKP, Kepala KUA, Penghulu dan Penyuluh dan lainnya. 

Rapat dihadiri oleh Kakan Kemenag Pessel H Abrar Munanda. Kasi Bimas Islam diwakili staf, Usri, Analis SDM, H. Jarmil, Ketua APRI Pessel, Zaimal Elpetani, Ketua IPARI, Suardi, Kepala KUA, Penghulu dan Penyuluh Agama Islam di lingkup Kemenag Pessel. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.