Ribuan Masyarakat Hadiri KIM Menangkan Prabowo -Gibran di Pessel

Painan (Rangkiangnagari) - Ribuan masyarakat Pesisir Selatan (Pessel) tumpah ruah menghadiri Konser Indonesia Maju (KIM) guna mengkampanyekan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024, Nomor Urut 2 Prabowo- Gibran. Konser berlangsung, Selasa (6/02/24) di Terminal Sago Painan. 

Teriakkan Prabowo -Gibran satu putaran, menggema di tengah luapan penonton yang ikut menyaksikan KIM tersebut. Mereka datang dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten yang berjuluk "Negeri Sejuta Pesona" itu. 

Konser itu dimeriahkan oleh Darak Badarak Fantasi Band, dengan dihibur oleh sederet artis Minang Ternama. Mulai dari Kintani, Andra Respati, Minang Tiktok Damonok dan Dayu Koto. Sejumlah aparat keamanan dari Polres Pessel, terlihat ikut berjaga mengawasi kegiatan tersebut. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan, Afrizon Nazar, disela-sela Konser Indonesia Maju itu mengatakan, bahwa pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada masyarakat Pessel yang telah menunjukkan kesetiaannya kepada Prabowo-Gibran. 

"Kesetiaan dan dukungan ini  terlihat dari ramainya pengunjung  kampanye terbuka Prabowo-Gibran yang di kemas dalam Konser Indonesia Maju ini," ujar Afrizon Nazar. 

Dia menyampaikan bahwa pada Pemilu Pilpres 2019 lalu Pessel merupakan basis Prabowo dengan perolehan suara sebesar 87 persen. 

"Perolehan suara sebesar 87 persen ini akan kembali kita raih di Pilpres 2024 ini, bahkan lebih. Saya optimis ini bisa tercapai karena dukungan terhadap Prabowo-Gibran semakin kuat saat ini,"terangnya.

Dijelaskan Afrizon Nazar, bahwa  Prabowo Subianto,  merupakan kandidat yang tangguh dan memiliki kepedulian yang tinggi dengan kehidupan masyarakat bawah. 

"Saya katakan demikian karena beliau merupakan Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), serta juga sebagai anggota kehormatan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional," jelasnya.

Dikatakan lagi bahwa, dukungan masyarakat terhadap Prabowo-Gibran itu semakin kuat, karena juga didukung kandidat yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) di 5 daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Pessel dari Partai Gerindra. 

"Insyaallah melalui dukungan masyarakat Pessel ini, kita semakin yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. Apalagi survei nasional sudah menyatakan bahwa survey Prabowo-Gibran diatas angka 50 persen ," terang Calon Anggota DPRD Dapil 8 Sumbar itu. 

Sementara itu, Sabrul Bayang,  alias Sabay, salah seorang Caleg DPRD Kabupaten Pessel Dapil 2 yakni, Koto XI Tarusan, Bayang dan Bayang Utara mengatakan. Dengan adanya konser tersebut, dia yakin masyarakat akan lebih mengenal Prabowo- Gibran di Pessel. 

"Kita optimis dengan konser ini masyarakat Pessel akan semakin mengenal pasangan Prabowo -Gibran di daerah ini," tutur Caleg DPRD Pessel Dapil 2 dari Partai Gerindra itu. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.