Momen Suka Cita Warnai Perpisahan Siswa SDN 06 Kampung Lapai

Kampung Lapai (Rangkiangnagari) - Sebanyak 108 siswa kelas VI SDN 06 Kampung Lapai mengikuti acara perpisahan sekolah. Suasana suka cita, haru dan penuh kebersamaan mewarnai acara perpisahan siswa pada hari Kamis, (6/6/2024).

Kepala SDN 06 Kampung Lapai Ermawati mengatakan momen ini merupakan momen yang spesial antara siswa dengan guru karna nantinya siswa akan meninggalkan jenjang pendidikan dasar dan melangkah ke jenjang pendidikan selanjutnya dengan semangat baru. Alhamdulillah, acara perpisahan anak kami kelas VI berjalan lancar dan penuh dengan suka cita, siswa terlihat antusias mengikuti kegiataan dari awal hingga akhir, kata Ermawati.

Ada hal unik dengan perpisahan tahun ini, pihak sekolah bekerjasama dengan damkar kota padang untuk merayakan acara perpisahan siswa. Dengan adanya surat edaran dari dinas pendidikan kota padang untuk sementara tidak dapat melakukan darmawisata keluar daerah, maka kami berinisiatif untuk mengadakan perpisahan dengan mandi air mancur dari mobil damkar, tambah Ermawati.

Terlihat siswa antusias berkumpul ditengah lapangan untuk mandi air mancur dari mobil damkar. Siswa pun bersenang-senang dengan menari dengan tertawa dan tersenyum menikmati momen tersebut. Tidak hanya itu, guru-guru pun ikut serta dalam momen tersebut.

Waka Kesiswaan SDN 06 Kampung Lapai Yuli Afriani menambahkan semoga siswa dapat terus mengingat momen tersebut dan menjadikan awal yang baru bagi siswa untuk meraih mimpi dan cita-cita di jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Semoga anak-anak selalu sukses dan tetap membawa nilai-nilai luhur yang telah diajarkan selama berada di SDN 06 Kampung Lapai. Serta menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia dan berprestasi tinggi, harap Yuli.(Ayu)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.