Padang (Rangkiangnagari) - Setiap nasabah adalah bagian penting dari perjalanan Bank Nagari. Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2025, Bank Nagari menghadirkan berbagai program spesial sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia dan masyarakat Sumatera Barat (khususnya) yang telah mempercayakan layanan keuangannya.
Direktur Utama Bank Nagari, Gusti Candra, menyampaikan bahwa Sebagai Bank Pembangunan Daerah, Bank Nagari tidak hanya sekedar memberikan layanan perbankan, tapi juga berkomitmen untuk tumbuh bersama Masyarakat melalui berbagai kebijakan Istimewa yang memberikan manfaat nyata.
Karena itu, khusus pada momentum Hari Pelanggan Nasional ini, Bank Nagari menawarkan program istimewa (sweetener) kepada ASN, Pegawai, PPPK, dan Pensiunan yang akan menjadi nasabah baru maupun nasabah eksisting loyal yang diantaranya adalah : 1. Promo Cashback Hari Pelanggan Nasional Nasabah berkesempatan memperoleh cashback dalam bentuk uang tunai saat mengajukan kredit/pembiayaan 2. Promo Tarif Khusus Premi Asuransi Diskon premi asuransi bagi kredit/ pembiayaan yang diajukan oleh Nasabah selama periode program. 3. Penurunan Suku Bunga Kredit/Pembiayaan Cicilan lebih ringan dengan suku bunga kredit/pembiayaan yang telah diturunkan oleh Bank Nagari sejak Juni 2025. 4. Program Member Get Member (MGM) Bank Nagari memberikan kesempatan kepada Nasabah tertentu yang memenuhi syarat dapat memperoleh referral fee dengan merekomendasikan produk kredit/pembiayaan Bank Nagari kepada ASN, PPPK, Pegawai & Pensiunan sebagai bentuk apresiasi dari Bank Nagari.
Informasi lengkap mengenai persyaratan dan mekanisme program ini dapat dilihat di website resmi Bank Nagari www.banknagari.co.id Direktur Kredit & Syariah Bank Nagari, Hafid Dauli menambahkan bahwa program-program ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Nagari dalam menghadirkan Solusi finansial yang mudah, terjangkau, dan memberikan manfaat luas bagi keluarga ASN, Pegawai, dan Pensiunan, khususnya di Sumatera Barat.
Pada kesempatan ini, Hafid Dauli mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan terbatas ini secepatnya, karena program sweetener tersebut bersifat racing, sehingga periode promo dapat berakhir lebih cepat jika kuota telah habis.
Bank Nagari siap memberikan layanan jemput bola langsung ke instansi maupun ke rumah nasabah untuk mempermudah proses pengajuan kredit/ pembiayaan. Para ASN, PPPK, Pegawai, dan Pensiunan dihimbau untuk segera mengajukan permo honan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat.
Selain tatap muka, Masyarakat juga dapat memanfaatkan kanal digital dengan mengajukan pinjaman secara online melalui menu N_Form di di website resmi Bank Nagari www.banknagari.co.id atau melalui aplikasi Ollin by Nagari pada menu simulasi pinjaman. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui Nagari Call 150234.
Melalui momentum Hari Pelanggan Nasional, Bank Nagari menegaskan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan Cepat, Mudah, Murah, Aman, dan Nyaman, serta memper erat hubungan dengan nasabah sebagai mitra utama dalam mewujudkan kemajuan Sumatera Barat.(***).