Anggota DPR RI H. Darizal Basir Gelar Sosialisasi IV Pilar MPR RI Ke-I Tahun 2024

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat H Darizal Basir menggelar Sosialisasi IV Pilar MPR RI Ke- I Tahun 2024. Kegiatan berlangsung Senin (21/01/24) di Teluk Betung, Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan. 

Bupati Pessel dua Periode yakni (1995-2005) itu hadir didampingi istri,Ny Hilda Fitri Ayu Darizal. Ia juga didampingi Tenaga Ahli (TA) Suherman dan lainnya. 

Dalam sambutanya, H Darizal Basir mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam acara Sosialisasi IV Pilar MPR RI tersebut. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat bapak dan ibuk di acara Sosialisasi IV Pilar MPR RI ini. Semoga kedepan silaturahmi diantara kita tetap terjaga hendaknya," Ujar H Darizal Basir. 

Dikatakan Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (DAPIL) Sumbar 1 itu.  Sosialisasi IV Pilar MPR RI tersebut salah satu tugas yang harus dilakukan terhadap masyarakat. Dengan materi, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. 

Dalam kesempatan itu H Darizal Basir menyampaikan pesan kepada masyarakat agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi sebutnya, saat ini adalah tahun politik. Dimana 14 Februari 2024 akan dilakukan Pesta Demokrasi Pemilu untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden. DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. 

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan hindari perselisihan yang dapat merusak tatanan kehidupan masyarakat,"ajak H Darizal Basir. 

Selanjutnya, Anggota DPR RI tiga periode itu juga mengajak masyarakat untuk dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terhadap Pancasila dan UUD 1945. Dan juga memegang teguh semangat persatuan di tengah kebinekaan bangsa. 

H. Darizal Basir juga menyampaikan pesan kebangsaan. Yakni mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2024. Dengan cara menggunakan hak pilih untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.