Middlesbrough Bikin Langkah Chelsea ke Final Sulit

JAKARTA (RangkiangNagari) – Perjalanan Chelsea ke final Piala Liga  Inggris 2023/2024 tak semudah yang dibayangkan sebelumnya. Itu dapat dilihat ketika The Blues dikalahkan Middlesbrough dengan skor 0-1 pada leg pertama semifinal di tempat Stadion Riverside, Rabu (10/1/2024) dini hari WIB.

Gol semata wayang tuan rumah dicetak Hayden Hackney pada menit 37. Hackney menjadi pemain Middlesbrough pertama yang mana mencetak gol ke gawang Chelsea sejak Mark Viduka pada Agustus 2006
Hackney mengakhiri rekor 14 jam 6 menit tanpa gol ke gawang The Blues. Middlesbrough adalah regu dari divisi bawah pertama yang mana mengalahkan Chelsea dalam semua kompetisi piala domestik sejak Bradford menang 2-4 di area Stamford Bridge pada Januari 2015
Chelsea masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki kesalahan dia ketika menjamu Middlesbrough untuk berkompetisi merebut tiket final Piala Turnamen Inggris 2023/2024 pada 23 Januari mendatang. Mauricio Pochettino meyakini leg kedua nanti anak asuhnya mampu membalikkan keadaan.

“Hari ini tekanan lalu intensitasnya bagus, kami tidaklah bisa jadi berkata apa-apa. Kami melakukan beberapa kesalahan di tempat putaran pertama, kami memberi mereka kesempatan untuk mencetak gol serta kemudian merek sangat agresif kemudian tangguh. Mereka bermain pada transisi dengan serangan balik serta blok yang sangat pada kemudian sulit bagi kami untuk mematahkannya,” kata Pochettino pasca pertandingan.
“Kami mempunyai terlalu sejumlah kesempatan untuk mencetak gol ketika kami tiada mencetak gol, itulah sepak bola. Kami kecewa tetapi ini adalah leg pertama pertandingan. Kami harus bersikap positif.”

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.