H. Darizal Basir Gelar Kundapil III Tahun 2024 di Beberapa Tempat di Pessel

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat H Darizal Basir, menggelar Kunjungan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) lII Tahun 2024. Kegiatan berlangsung di beberapa tempat di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel)  seperti, di Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti dan lainnya.

Dalam Kundapil III tersebut Anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 itu didampingi Istri Ny Hilda Fitri Ayu Darizal. Ia juga didampingi Tenaga Ahli TA DPR RI Yakni, Doni Harsiva Yandra (DHY) dan Suherman. Kehadirannya disambut antusias oleh masyarakat pada setiap  tempat yang dikunjungi itu. 

Bupati Pessel dua periode, yakni (1995-2005) itu merasa bangga atas sambutan dan kehadiran masyarakat saat Kundapil III itu. Dalam sambutanya, H Darizal Basir mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi warga dalam mengikuti acara itu. 

"Saya mengucapkan terima kasih dan bangga kepada bapak dan ibuk semua. Kedatangan saya dalam Kundapil III ini disambut gembira dan antusias. Semoga silaturahmi kita kedepan tetap terjalin dengan baik." Ujar H Darizal Basir. 

Selanjutnya, H Darizal Basir menyampaikan pesan moral kebangsaan kepada masyarakat. Ia menghimbau agar warga bisa menjaga persatuan dan kesatuan. Mengingat saat ini Bangsa Indonesia dalam menyongsong Pesta Demokrasi Pemilu 2024. 

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat, hindari gesekan yang dapat menimbulkan perpecahan. Apalagi kita berada di tahun politik yang pada 14 Februari mendatang, kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta memilih wakil rakyat mulai dari DPR RI hingga DPRD Kabupaten," terangnya. 

Kepada masyarakat yang sudah memiliki hak suara, H Darizal Basir juga mengajak agar bisa memberikan hak suara untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota DPR RI hingga DPRD kabupaten. 

"Pemilu adalah ajang untuk memilih pemimpin bangsa yang akan menentukan arah pembangunan lima tahun kedepan. Justru jangan ada yang tidak ikut memilih, karena satu suara sangat menentukan," tuturnya.

Kedatangan H Darizal Basir pada Kundapil III Tahun 2024 di Pesisir Selatan berjalan lancar. Acara dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat yang terdiri dari Anggota DPRD, Niniak mamak, alim ulama Bundo kandung pemuda dan lainnya. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.