Gelar KUNDAPIL VII Tahun 2024 H Darizal Basir Berqurban di Sejumlah Masjid dan Musholla di Pessel

Painan (Rangkiangnagari) - Dalam rangka Kunjungan Daerah Pemilihan KUNDAPIL VII Tahun 2024. Anggota DPR RI Komisi I, H Darizal Basir, berikan bantuan qurban pada sejumlah masjid dan musholla di Pesisir Selatan (Pessel). Bantuan diserahkan di Masjid Darul Munir Salido, Kecamatan IV Jurai Rabu (5/6). 

H.Darizal Basir, melalui Tenaga Ahli (TA)

DPR RI Suherman. Dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, KUNDAPIL merupakan tugas Kedewanan yang harus dilakukan bagi setiap Anggota DPR RI yang aktif. Melalui KUNDAPIL tersebut, bisa bersilaturahmi dan menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat, terutama di daerah pemilihan. 

"Dalam KUNDAPIL VII Tahun 2024 ini Bapak Darizal Basir, memberikan bantuan qurban untuk sejumlah masjid dan musholla di Pesisir Selatan." Ujar TA DPR RI Suherman. 

Dikatakan Suherman,  bantuan qurban yang diberikan kepada masyarakat saat ini masih terbatas dan belum mampu memenuhinya kebutuhan masyarakat di di Pesisir Selatan secara menyeluruh. 

"Bapak H Darizal Basir titip salam dan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, jika bantuan qurban yang diberikan tahun ini tidak dapat menjangkau masyarakat secara luas," tutur Suherman. 

Kepada masyarakat H. Darizal Basir melalui TA DPR RI Suherman juga menghimbau agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan. 

Sementara itu Ketua Pengurus Musholla Nurul Islam Sago, Zamri, mengucapkan terima kasih kepada H. Darizal Basir yang selalu peduli dengan masyarakat. Terutama masyarakat Pesisir Selatan. 

"Kami atas nama Pengurus Musholla Nurul Islam Sago mengucapkan terima kasih pada Bapak H Darizal Basir. Beliau selalu berqurban untuk masyarakat. Apalagi di mushola kami," ujar Zamri. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.