Padang (Rangkiangnagari) - Layanan Nasabah Cash Management (NCM) Personal Bank Nagari akan berakhir pada 7 Januari 2026 dan digantikan dengan aplikasi digital yang lebih modern bernama Ollin by Nagari.
“Jadi nasabah yangselama ini menggunakan NCM Personal Nagari untuk memindahkan akun dan data Anda ke Ollin,” katanya disarankan untuk segera beralih ke aplikasi Ollin untuk transaksi keuangan digital selanjutnya.,” demikian keterangan resmi pihak manajemen Bank Nagari, beberapa waktu lalu.
Menurut manajemen Bank Nagari, nasabah perlu migrasi ke Ollin untuk melanjutkan layanan digital. “Segera Unduh Aplikasi: Cari dan unduh aplikasi “Ollin by Nagari” di toko aplikasi ponsel Anda. Ikuti instruksi dari Bank Jika ada kendala, katanya, hubungi layanan pelanggan Bank Nagari terdekat untuk bantuan lebih lanjut.
Ollin by Nagari adalah super aplikasi mobile banking terbaru dari Bank Nagari yang menawarkan kemudahan transaksi digital secara user-friendly, bisa untuk buka rekening baru secara online, cek mutasi, transfer (termasuk BI-Fast), bayar tagihan (PLN, PDAM, BPJS), top up e-wallet, dan berbagai fitur lain seperti pembelian tiket, semuanya dalam satu genggaman, tersedia di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.
Aplikasi ini menggantikan atau menyempurnakan layanan mobile banking sebelumnya dengan tampilan modern, login biometrik, dan fitur lengkap untuk segala kebutuhan finansial nasabah. (*).

