Mourinho Mengaku Sangat Frustasi dengan Permainan Man United

MANCHESTER (RangkiangNagari) – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku sangat frustrasi melihat permainan timnya yang bermain lebih menunggu ketimbang aktif menyerang lawan. Hal tersebut Mourinho katakan karena sebenarnya di setiap pertandingan, ia selalu memerintahkan para pemainnya untuk bermain proaktif. Akan tetapi, pada kenyataannya justru Paul Pogba dan kawan-kawan lebih bermain reaktif atau menunggu pergerakan lawan.

Hal tersebut sungguh membuat Mourinho kesal. Sudah beberapa kali ia mengatakan kepada anak-anak asuhnya untuk bermain menyerang. Namun, ketika pertandingan berlangsung, Man United justru lebih banyak bermain pelan, santai, dan baru bergerak ketika lawan melakukan pergerakan.

Dengan menerapkan gaya bermain seperti itu, tentu membuat permainan Man United menjadi tak seperti apa yang diinginkan oleh pelatih berkebangsaan Portugal itu. Alhasil kemenangan pun semakin sulit diraih oleh Man United. Karena itu, Mourinho sangat berharap para pemainnya mau mendengarkan perintahnya, karena jika tidak ia akui hal tersebut sangat membuatnya frustrasi.

“Saya tidak ingin tim ini (Man United) bermain menunggu, tidak bermain reaktif, namun lebih ke proaktif. Anda semua dan tentu para suporter mengira bahwa saya yang mengatakan untuk memulai pertandingan dengan pelan, baik, dan santai, atau menunggu lalu baru bergerak. Itu justru sebaliknya. Hal tersebut sangat membuat saya frustrasi,” ungkap Mourinho, mengutip dari Sportskeeda, Selasa (27/11). 

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.