Komandan Kodim 0312/Padang jemput Piala Adipura ke BIM

PADANG(RS) - Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha Jemput Piala Adipura Ke Bandara Internasional Minang Kabau Padang.

Kodim 0312/Padang. Babinsa dan Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha jemput Piala Adipura untuk kategori tingkat kota besar ke Bandara Internasional Minang Kabau Padang ( BIM) yang diterima oleh Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP dari Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jakarta senin 14 Januari 2019.

Setelah di arak keliling Kota Padang oleh Wli Kota  H. Mahyeldi Ansharullah, SP yang didampingi oleh Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha serta Babinsa Kodim 0312/Padang lansung menuju halaman parkir Lapangan RTH Iman Bonjol yang disambut oleh kepala dinas lingkungan hidup Al Amin beserta keluarga besar dinas lingtkungan hidup Kota Padang, Selasa ( 15/01).

Walikota padang mengucapkan terimakasih kepada dinas lingkungan hidup yang terdepan melaksanakan kebersihan di Kota Padang, “kita belum bangun dinas kebersihan sudah bekerja di sektor mereka masing-masing, kita berangkat kerja Kota Padang sudah Bersih”. Kata Pak Wali.

Berkat kerja sama dan kerja keras dinas lingkungan hidup, Kota Padang kembali meraih prestasi dan mendapatkan piala Adipura kategori Kota Besar bersama tiga kota lain di Indonesia, sampai pada tahun 2019 ini Kota Padang telah mencapai 19 kali mendapatkan Piala Adipura.

“Pekerjaan lingkungan hidup ini adalah pekerjaan yang menghadirkan sorga untuk mahluk hidup dan tumbuhan di bumi ini, karena dapat menghadirkan lingkungan yang bersih, indah serta dapat menciptakan air yang bersih dan bebas dari folusi udara”.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung program Kota Padang bersih, sehingga pada hari ini kita sama-sama merasakan buah dari dukungan dan kebersamaan itu sendiri” Kata Wali Kota Padang.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang Al Amin mengatakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Lingkungan Hidup akan siap dan berperan aktif untuk menjadikan kota Padang lebih bersih lagi, sehingga  tahun depan Piala Adipura tetap milik Kota Padang. Kata Pak Al Amin.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil ketua DPRD  Wahyu Iramana Putra, Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha, Kapolres Kota Padanag AKBP Yulmar Try Himawan, S.I.K., M.Si., Dan lanud yg mewakili, Dan lantamal yang mewakli, Kepala Kejaksaan, Ketua PKK Kota Padang, PT. Pelindo, Pemuda Pancasila dan Keluarga besar lingkungan hidup Kota Padang. 

#Ryan #(Ydr).
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.