Buka Rakor, Ny. Henny Riza: BKMT akan Sempurnakan Kepengurusan Kecamatan & Kelurahan

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Payakumbuh pimpinan Ny. Henny Yusnita Riza Falepi menggelar rapat koordinasi pengurus tingkat kota, kecamatan dan kelurahan. Acara berlangsung di Balairuang Rumah Dinas Walikota Payakumbuh, Sabtu (20/7/2019).

Dalam sambutannya, Ny. Henny Riza bersama jajaran pengurus BKMT akan segera menyempurnakan kepengurusan BKMT pada tingkat kecamatan dan kelurahan.

''Saya minta bidang organisasi mempercepat terbentuknya kepengurusan tingkat kecamatan termasuk disejumlah kelurahan sebagai percontohan. Kita targetkan pada September, BKMT Kecamatan bisa kita lantik,'' ujar Ny. Henny Riza Falepi.

''Untuk kelurahan yang sudah terbentuk BKMT nya harap diberikan ke kami susunan pengurus lengkapnya agar nanti sekalian dilantik,'' tambah Ny. Henny.

BKMT Kota Payakumbuh juga terus menggalakan pengajian rutin secara bergiliran disetiap kecamatan. BKMT Kota juga secara konsisten mengikuti wirid bulanan yang diadakan oleh BKMT provinsi.

''Kita terus mengirim delegasi mengikuti wirid bulanan BKMT Provinsi yang juga bergiliran disetiap kabupaten dan kota, paling tidak satu bus jamaah selalu kita utus,'' terang Ny. Henny.

Tak hanya kajian, BKMT Kota Payakumbuh juga akan menyasar kegiatan pemberdayaan ekonomi melalui pendirian Koperasi Syariah BKMT.

''Salah satu program strategis kita adalah mendirikan koperasi syariah BKMT, dimana keanggotaannya terdiri dari pengurus BKMT yang ada baik di Kota, kecamatan dan juga kelurahan, mohon doanya, hal.ini bisa segera terealisir,'' pungkas Henny.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.