HUT RI-74, ADA APA DI JORONG PASAR LAMA NAGRI IV KOTO PULAU PUNJUNG.

Pulau Punjung (RangkiangNagari) - Kemeriahan ulang tahun Republik Indonesia ke-74 di Jorong Pasar Lama Nagari IV, Kecamatan Pulau Punjung, sungguh meriah, hal itu terlihat ribuan masyarakat antusias bajibun memenuhi pelataran medan nan bapane untuk menyaksikan lomba.

Hari baru menunjukkan  pukul 13 Wib, terik matahari sedang pada titik puncaknya,  masyarakat tidak bergeming berdiri dari tempatnya. Begitu semarak kegiatan yang dilaksanakan hari itu, minggu (18-08-19)

Dengan diawali acara pembukaan gunting oleh Wali Nagari IV koto David iskan SE dan Ninik mamak Datuak madaro Sati. Setelah pengutingan pitah langsung di meriakan dengan berbagai corak kegiatan seperti Lomba untuk anak-anak dan hiburan Lain seperti panjat Batang Pinang, makan kerupuk, pacu karung, pengambilan koin dalam limau, tarik tambang dan acara lain nya,
Acara pun berlangsung sampai tengah malam, di tutup dengan  Pemotongan KUE HUT RI  ke -74, di iringi dengan lagu selamat ulang Tahun.

Pemotongan KUE dan  peniuppan Lilin yang di tiup Seluruh pemuda jorong pasar lama yang di awali Ketua panitia pelaksana Andi wardes lelo batua, Pemotongan KUE pun juga di hadiri oleh beberapa kepala jorong dan ketua pemuda Nagari IV koto pulau punjung. 


#Ryan #(SSA)
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.