SEMARAK PAWAI ALIGORIS HUT RI -74 NAGRI SUNGAI DUO CUKUP MERIA.

Pulau Punjung (RangkiangNagari) - Pawai alegoris dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 di Nagari Sungai Duo kecamatan Sitiung Kabupaten  Dharmasraya berlangsung meriah.

Pawai yang digelar oleh Pemerintah Nagari tersebut  berlangsung di Jalan poros Koto Agung Blok B, Minggu (18/8) di mulai dari jam14.00 Wib.

Pantauan media Online di lapangan, para peserta pawai alegoris menunjukkan kreativitas dengan berbagai kreasi dan keunikan. Hadir di panggu kehormatan Waningari Sungai Duo Ali Amran, Anggota DPRD purwanto.,S.Ag, Camat Sitiung Hamidi Malin Bandaro S. Sos, Kapolsek Koto Agung Syarinaldi, SH.
Pawai khas Hari Kemerdekaan ini diikuti semua unsur  jorong yang ada di nagari tersebut, dengan berbagai keunikan yang penuh kreativitas yang dapat menghibur masyarakat.

Wali Nagari Sungai Duo, Ali Amran
 berharap supaya pawai alegoris dalam parayaan HUT Kemerdekaan RI kali ini, dapat meningkatkan persatuan antar warga, serta membentuk pribadi yang berkarakter dan memiliki identitas jati diri.

“Alhamdulillah pesertanya banyak, dan saya sangat apresiasi semangat warga Banjar dalam mengikuti pawai alegoris ini, karena meski cuaca cukup terik namun peserta maupun penonton sangat antusias,” katanya.
Untuk tahun 2019 ini, peserta pawai alegoris hanya diadakan kusus Nagari Sungai Duo saja, tidak seperti tahun sebelumnya pelaksanaan tingkat kecamatan Sitiung Jelas Ali Amran.


#Ryan #(SSA)
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.