Amankan Misa Malam Natal Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha Pimpin Patroli Gabungan

PADANG(RS) - Kodim 0312/Padang. Malam Misa malam Natal pada Senin 24 Desember 2018 di Kota Padang berlansung aman dan lancar, pada kegiatan keagamaan ini Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha beserta anggota Patroli dari satuan Kodim 0312/Padang dan anggota Polri dari Polresta Padang meninjau lansung Gereja tempat peribadatan di wilayah Kota Padang.

“Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk memantau persiapan kelangsungan acara Misa Natal disejumlah gereja yang ada di wilayah Kodim 0312/Padang, baik dari segi keamanan maupun di segi lalau lintas, sekaligus mengadakan peninjauan ke Pos Pemgamanan Natal dan Tahun Baru Tahun 2019 yang ada di Kota Padang”. ujar Letkol Czi Rielman Yudha.

Lebih lanjut disampaikan oleh Komandan Kodim 0312/Padang, “menjaga keamanan wilayah Kodim 0312/Padang untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sudah menjadi tanggung jawab kami, Tak hanya malam Natal perayaan hari besar lainnya kita berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan tetap mengadakan patroli wilayah”. Ulas Dandim.

Setelah melaksanak pemantauan Malam Misa malam natal dan peninjauan ke Pos Pemgamanan Natal dan Tahun Baru Tahun 2019 di wilayah Kota Padang, Komandan Kodim 0312/Padang beserta anggota patroli dari Kodim 0312/Padang dan Polresta  Padang menuju kediaman Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP. Untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Yang ke 52. Yang jatuh pada hari Selasa tanggal 25 Desember.

“Selamat Ulang Tahun Yang ke 52 Bapak Wali Kota, semoga sehat dan panjang umur serta semakin sukses memimpin Rakyat Kota Padang dan menjadikan Kota Padang kedepan yang lebih baik.

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.