Juve Juara Piala Super Italia, Ronaldo Cetak Gol Kemenangan

JEDDAH (RangkiangNagari) – Juventus meraih gelar Piala Super Italia 2018 usai mengalahkan AC Milan dengan skor tipis 1-0 di Stadion King Abdullah Sport City, Kamis (17/1/2019). Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juve berkat gol tunggalnya ke gawang Milan.

Bintang Portugal itu mengaku sangat senang bisa berperan penting dalam mempersembahkan gelar untuk timnya di awal tahun ini. Ronaldo juga memberikan pujian kepada rekan-rekan satu timnya yang ia nilai bermain sangat baik pada laga tersebut.

Eks pemain Real Madrid itu juga mengatakan tropi Piala Super Italia 2018 menjadi awal yang baik bagi timnya untuk meraih berbagai gelar lain tahun ini.

“Senang telah mencetak gol kemenangan dan mulai 2019 dengan trofi Juventus pertama saya. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, sangat sangat dan sulit untuk bermain dalam kondisi seperti ini. Tapi kami bermain bagus, menciptakan banyak peluang dan jelas saya senang bisa mencetak gol kemenangan,” ujar Ronaldo, seperti dilansir dari laman Football Italia, Kamis (17/1/2019).

“Saya senang, itu adalah niat saya untuk memulai 2019 dengan trofi, saya memiliki gelar pertama saya bersama Juve dan saya sangat senang! Ini adalah langkah awal yang baik bagi kami untuk meraih berbagai trofi di depan,” pungkasnya.

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.