Latest News

Dua Perempuan Muda di Padang Terlibat Prostitusi Online

PADANG (RangkiangNagari) – Dua orang perempuan terjaring Satpol PP Padang, disalah satu hotel yang berada kawasan Gunung Pangilun, Kota Padang, sekira pukul 16.50 WIB. (12/7/2022).

“Alhamdulillah, masyarakat kita sangat peduli dengan lingkungannya, di salah satu hotel ini, dilaporkan masyarakat adanya aktifitas yang diduga dijadikan tempat transaksi lelaki hidung belang, saat kita lakukan pengawasan, kita dapati pasangan yang bukan suami istri berada dalam satu kamar,” ujar Mursalim.

Saat didata dan diperiksa, petugas mendapati adanya aplikasi Michat dan transaksi antara wanita dengan pelanggan hidung belangnya, dengan penawaran harga Rp300 ribu untuk satu kali kencan.

Mirisnya kedua perempuan berinisial FE (19) dan IN (19), juga membawa anak yang masih balita, di Mako Satpol PP mereka mengakui, jika ada mendapati tamu lelaki dirinya bersama temannya saling bergantian untuk menjaga anaknya.

“Kami gantian untuk menjaga anak pak,” jawab salah seorang perempuan kepada petugas,

Selain itu, di saat bersamaan di lokasi petugas juga mengamankan dua orang laki-laki berinisial AY (18) dan YT (18), yang diduga sebagai mucikari.

Dari hasil pemeriksaan PPNS kedua orang perempuan beserta dua orang balita ini dikirim Satpol PP ke Panti rehabilitasi, Andam Dewi, Solok, guna dilakukan pembinaan .

Dari hasil pemeriksaan PPNS, kedua perempuan ini melakoni kegiatan sebagai penjaja seks, Ia mengakui kalau untuk mencari pelanggan melalui Aplikasi Medsos MiChat, adapun bayaran mereka untuk satu kali kencan tiga ratus ribu rupiah.

Terkait pembinaan lanjutan, Kasat Pol PP Padang mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan serta pengakuan kedua perempuan ini, tentu akan lakukan pembinaan lebih lanjut, dengan harapan mereka tidak mengulangi perbuatannya, serta mencari pekerjaan yang tidak bertentangan dengan peraturan serta norma-norma yang berlaku di Kota Padang.

“Kita lakukan pembinaan ke Panti Rehabilitasi, Andam Dewi, semoga kedepan mereka tidak lagi mengulangi perbuatan mereka, kita prihatin dengan mereka serta anaknya ,”ucap Mursalim. 


#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dua Perempuan Muda di Padang Terlibat Prostitusi Online Rating: 5 Reviewed By: Umarzam