Berkah Ramadhan, Kapolres Solok Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Solok Bagi Bagi Takjil

Kabupaten Solok (Rangkiangnagari) - Menjelang berbuka puasa, Kapolres Solok AKBP Muari,S.I.K,M.M,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Solok Ny.Rinie Muari dan anggota jajaran Polres Solok lakukan kegiatan memberikan Takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan raya padang solok tepatnya depan Mako Polres Solok, Selasa (12/3).

Kapolres Solok AKBP Muari,S.I.K,M.M,M.H langsung turun ke lokasi menyasar warga yang lewat dengan membagikan paket takjil. Terlihat juga Kasat Lantas Polres Solok Iptu Zarwiko Irzal turut juga membagikan takjil.

“Cuma harapan kita dengan adanya kegiatan pembagian takji ini akan lebih berwarna lagi kegiatan polisi di bulan Ramadhan 2024, dan kita berharap antara masyarakat dan polisi saling berbaur karena Polisi adalah masyarakat,” ucap AKBP Muari.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Solok mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Adapun jumlah Takjil yang duberikan sore ini, jumlahnya sekitar 300 paket takjil yang dbagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas.

Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut, tentunya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama bagi yang sedang berpuasa untuk bisa berbuka puasa saat di perjalanan.

Salah seorang warga yang mendapatkan takjil gratis, mengatakan bagi bagi takjil yang dilakukan Polres Solok ini sangat positif , dan tentunya bisa membantu meringankan warga yang belum memiliki makanan untuk berbuka.

Lebih lanjut Kapolres Solok menambahkan bahwa,

“Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk perhatian dan wujud keperdulian Polres Solok dalam mengimplementasikan makna indahnya berbagi saat melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan,”pungkas AKBP Muari. (Rn/Lz)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.