Dandim 0312/Padang, Naik Pangkat Bukan Suatu Hadiah, Melainkan Prestasi Dan Kepercayaan Pimpinan TNI

Padang (RangkiangNagari) - Komandan Kodim 0312/Padang, Letkol Czi Rielman Yudha, pimpin upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat 12 Personel Kodim 0312/Padang yang terdiri dari 1 Perwira, 11 Bintara, bertempat di Aula Makodim 0312/Padang, Senin (01/04/2019).

Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha, dalam sambutanya menekankan kenaikan pangkat tersebut bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara, juga merupakan prestasi sehingga dianggap layak untuk dinaikan pangkatnya satu tingkat.

“Untuk itu Prajurit Kodim 0312/Padang kedepanya supaya tingkatkan kinerja dengan memberikan karya yang terbaik bagi satuan, selalu berupaya meningkatkan kemampuan diri melalui penambahan bekal ilmu pengetahuan dan teknologi dengan dilandasi disiplin diri yang tinggi dan kemauan yang keras untuk maju”. Kata Dandim 0312/Padang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim, Danramil, Perwira Seksi, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Padang Nyonya Rielman Yudha beserta Pengurus dan perwakilan Persit Cabang serta Prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang. 

#Ryan #(Ydr)
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.