Ratusan warga memperingati detik-detik Proklamasi Republik Indonesia yang ke-74

Dharmasraya (RangkiangNagari) - Ratusan warga memperingati detik-detik Proklamasi Republik Indonesia yang ke-74 di wilayah paling ujung diselatan kabupaten Dharmasraya ini, tepatnya, Kecamatan Asam Jujuhan, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Upacara pengibaran duplikat bendera pusaka yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kecamatan berjalan lancar dan sukses.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Camat Asam Jujuhan, Imam Mafuri. Peringatan detik-detik Proklamasi Republik Indonesia ke 74 ini dihadiri aparatur sipil negara (ASN) di lingkup pemerintah kecamatan, para siswa sekolah, aparat TNI/Polri, Walinagari dan ratusan masyarakat kecamatan.

Peringatan detik-detik Proklamasi Republik Indonesia ke 74 ini dipusatkan di Lapangan bola kaki pemuda Nagari Sungai Limau.

Bertindak sebagai membaca teks proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di percayakan kepada Anggota DPRD dari Partai Gerindra Alisa Seftiani, berasal daerah pemilihan IV. Merupakan salasatu srikandi terbaik kecamatan Asam Jujuhan. Putri pertama dari Almarhum Jubrisal dan Kasdaria.


#Ryan #(SSA)
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.