Latest News

Dalam rangka menghadapi UN 2020, Pimpinan SMA 1 Lengayang gelar rapat dengan majelis guru.

Painan (RangkiangNagari) - Dalam rangka pemantapan menghadapi Ujian Nasional (UN) 2020  mendatang, Pimpinan SMA Negeri 1 Lengayang, Saruddin,  S.Pd gelar rapat bersama majlis guru. Kegiatan  tersebut berlangsung  pada Jumat (1/11) di ruang kerja kepala sekolah.
"Hari ini kita memanggil seluruh guru mata pelajaran yang akan di UN kan untuk menyamakan persepsi dalam menghadapi ujian nasional," sebut Saruddin Kepala SMA Negeri 1 Lengayang.
Saat ditemui di ruang kerjanya usai melakukan rapat dengan majlis guru. Kepada  wartawan media ini Saruddin menyebutkan bahwa pihaknya bertekad agar pelaksanaan UN  2020 mendapatkan hasil yang baik.
Dikatakannya, ada sejumlah kegiatan yang akan dilakukan sebelum ujian nasional dilakukan. Diantaranya adalah menyelenggarakan belajar tambahan sore bagi siswa kelas X11 yang akan mengikuti Ujian Nasional. Belajar tambahan tersebut  akan dilakukan pada minggu ke dua November 2019.
Pihak sekolah sebut Kepsek Saruddin,  juga akan mengundang orang tua siswa untuk memantapkan kesiapan siswa dalam mengikuti belajar tambahan. Ia berharap orang tua siswa juga ikut mengawasi agar putranya dapat mengikuti program belajar tambahan dengan baik.
Kepada guru bidang studi yang bersangkutan, Saruddin  menyampaikan  agar dapat menyajikan materi secara maksimal terhadap siswa.  Selain itu memulai dari awal kegiatan belajar tambahan sehingga pemahaman siswa terhadap bidang studi yang akan di UN kan lebih mantap.  


#Ryan #(Dodi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dalam rangka menghadapi UN 2020, Pimpinan SMA 1 Lengayang gelar rapat dengan majelis guru. Rating: 5 Reviewed By: Umarzam