Latest News

Camat IV Jurai Salman Alfarsisi bersama Kapolsek, Dandramil dan Kua Setempat Keliling Sosialisasi Virus Corona.

Painan (RangkiangNagari) - Camat IV Jurai, Salman Alfarisi Brutu, berkeliling bersama Kapolsek, Dandramil dan Kua kecamatan setempat pada Selasa (24/3). Kegiatan dilakukan dalam rangka menghimbau masyarakat di wilayah itu untuk waspada Virus Corona (Covid-19).
"Aksi sosialisasi keliling ini kita lakukan untuk menghimbau warga agar waspada Virus Corona. Dengan Upaya ini diharapkan warga dapat menjaga diri agar tidak terjangkit virus sebut," ucap Salman Alfarisi, Camat IV Jurai pada wartawan media ini.
Sementara itu, Kapolsek,  AKP. Zulhermansyah  mengatakan aksi sosialisasi keliling tersebut, juga telah  di intruksikan sebelumnya oleh  Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Nopal, S.IK.  
"Kami juga telah mendapat perintah dari Bapak Kapolres agar melakukan sosialisasi Virus Corona di wilayah hukum IV Jurai,' terangnya.
Dandramil  03/ IV Jurai, Kpt. Arm. Hengky Gustian. Dalam kesempatan itu 
juga menegaskan bahwa pihaknya siap untuk bekerjasama  dengan pemerintah dan masyarakat dalam rangka sosialisasi  cegah Virus Corona. 
Berikut beberapa himbauan  yang di sampaikan saat sosialisasi keliling yang dibacakan Buya Agustimal, S.PdI staf Kua IV Jurai.  Masyarakat di minta tenang dan tidak resah. Menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat. Menghindari kegiatan yang mengumpulkan orang banyak. Segera ke fasilitas kesehatan jika terasa sakit. Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT,  agar tidah berubah Akidah dalam menghadapi masalah corona. Senantiasa berdo'a agar kita semua terhindar dari Virus Corona ( Covid-19)        



#Ryan #(Dodi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Camat IV Jurai Salman Alfarsisi bersama Kapolsek, Dandramil dan Kua Setempat Keliling Sosialisasi Virus Corona. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana