Latest News

PSG Incar Dua Punggawa Inter Milan

PARIS (RangkiangNagari) – Paris Saint-Germain (PSG) bisa dibilang pasif pada bursa transfer musim panas 2020. Sejauh ini, Les Parisiens (julukan PSG) baru mempermanenkan dua pemain yang musim lalu mereka pinjam yakni Mauro Icardi dan Sergio Rico.

Selain mempermanenkan dua nama di atas, PSG juga meminjam Alessandro Florenzi dari AS Roma. Kabarnya manajemen PSG ketagihan mendatangkan pemain-pemain yang berkiprah di Liga Italia.Setelah Icardi dan Florenzi, kali ini giliran duo Inter Milan, Marcelo Brozovic dan Radja Nainggolan yang dibidik. Baik Brozovic dan Nainggolan memang sama-sama berada di pintu keluar Stadion Giuseppe Meazza.Brozovic yang berpaspor Kroasia kencang dikaitkan dengan AS Monaco. Sementara Nainggolan, akan kembali membela Cagliari seperti musim lalu (Inter meminjamkan Nainggolan ke Cagliari).

Tawaran bergabung bersama PSG bukan tak mungkin membuat keduanya menolak tawaran Monaco dan Cagliari. Kesempatan bergabung bersama salah satu klub teras Eropa pantang dilewatkan Brozovic dan Nainggolan.

Namun, dengan pindah ke PSG, baik Brozovic dan Nainggolan tidak otomatis mendapat status pemain utama. Sebab, PSG dihuni sejumlah gelandang tengah jempolan.

Sebut saja Ander Herrera, Marco Verratti, Leandro Paredes hingga Idrissa Gueye. Beda halnya jika Brozovic pindah ke Monaco, sedangkan Nainggolan kembali ke Cagliari. Bersama dua klub itu, jaminan starter akan mereka dapatkan.

Saat ini, baik Brozovic dan Nainggolan segera angkat kaki dari Inter karena kalah bersaing dengan gelandang lain seperti Stefano Sensi, Nicolo Barella dan Christian Eriksen.

Persaingan semakin panas karena Inter baru saja mendatangkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

Karena itu, pindah merupakan pilihan tepat bagi Brozovic dan Nainggolan. Menarik menanti klub mana yang nantinya dipilih Brozovic dan Nainggolan. Demikian okezone.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: PSG Incar Dua Punggawa Inter Milan Rating: 5 Reviewed By: Umarzam