WALI NAGARI SIALANG GAUNG APRESIASI KUNJUNGAN KAPOLRES DHARMASRAYA


Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Wali Nagari Sialang Gaung Kecamatan Koto Baru, Sahrial mengapresiasi kunjungan kerja Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galyudha, ke Nagari Tage Rumah Gadang,  Rabu 11-11-2020 di Jorong Padang Bintungan. 

"Atas nama masyarakat  kami ucapkan selamat datang kepada Kapolres Dharmasraya beserta rombongan untuk bisa hadir di Nagari Sialang Gaung dalam rangka mengunjungi Nagari Tage Rumah  Gadang, Ucap Sahrial. 

Nagari yang di kenal dengan simpang 14 nya itu, memiliki 28 jorong dengan jumlah penduduk  mencapai 7.356 jiwa, semoga Nagari Sialang Gaung dengan adanya nagari tage Rumah Gadang hendaknya bisa menjadi Nagari Tageh  percontohan.

"insyaallah dalam waktu yang tidak terlalu lama, kita akan sedikan rumah isolasi, jika seandainya ada warga nagari yang terpapar Covid-19", jelas walinagari Sialang Gaung itu, yang sekaligus juga pengurus Porbi Dharmasraya. 

Sementara itu, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha, awal sambutannya berikan apresiasi terhadap Nagari Sialang Gaung yang saat ini telah berdirinya Nagari Tageh, sebagai “nagari tageh rumah gadang” atau desa adat tangguh  dalam mewujudkan ketahanan pangan, hidup sehat, keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah itu.

Selain itu pesannya, kepada masyarakat kampuang tageh rumah gadang Nagari Sialang Gaung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam setiap aktivitasnya, selalu memakai masker, sering mencuci tangan dan selalu menjaga jarak, atau yang dikenal  dengan istilah 3 M.

Hadir mendampingi kunjuan kapolres, kapolsek kotobaru Nafris SH, kepala Puskesmas  koto Baru, Babinsa dan Babinkamtibmas, anggota Bamus, ketua LPM, Bumnag, PKK serta kepala jorong senagari Sialang Gaung.(SSA)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.