Cavani Benar-benar Membuat Perbedaan Bagi MU

LONDON (RangkiangNagari) – Legenda Manchester United, Mark Hughes, menyarankan agar manajemen eks klubnya itu memberikan perpanjangan durasi kontrak kepada Edinson Cavani.

Ya, Hughes berpendapat bahwa Cavani masih bisa memberikan kontribusi maksimal, meski sudah berusia tak muda lagi.Sebagaimana diketahui, Cavani sendiri pada saat ini tengah menjalani karier bersama Man United. Ya, Cavani resmi menjadi bagian dalam skuad Man United usai direkrut secara free transfer pada musim panas 2020.Pada awalnya banyak yang menaruh keraguan bahwa Cavani bisa tampil mengesankan di Man United. Terlebih pemain berpaspor Uruguay tersebut direkrut Man United di usia yang tidak muda lagi, yakni 33 tahun.

Selain itu fakta bahwa Man United bukan tempat yang nyaman untuk pesepakbola asal Amerika Latin, semakin banyak yang meragukan karier Cavani di Old Trafford Stadium bakal sama kala ia membela Napoli atau Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi nyatanya Cavani berhasil menunjukkan performa yang cukup mengesankan. Bahkan Cavani sejauh ini sudah berhasil menyumbangkan tujuh gol serta dua assist dari 23 penampilannya bersama Man United.

Penampilan impresif yang diperlihatkan Cavani bersama Man United pun mendapatkan pujian dari Hughes. Bahkan, Hughes meminta agar manajemen Man United memberikan kontrak baru kepada Cavani yang bakal kadaluwarsa pada musim panas 2022.

Pasalnya, Hughes masih menaruh keyakinan besar bahwa Cavani masih mampu memberikan kontribusi maksimal kepada Man United, meski pada saat ini usianya sudah tidak muda lagi atau tepatnya telah 33 tahun.

“Cavani benar-benar membuat perbedaan bagi Manchester United, menurut saya. Sebelum dia datang ke Man United, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood dicoba sebagai penyerang tengah,” jelas Hughes, sebagaimana disadur dari Metro, Selasa (2/3).

“Akan tetapi, saya tidak merasa mereka mengetahui apa yang harus dilakukan pada posisi itu. Ketika Cavani bermain, Anda merasa bahwa Man United mempunyai tujuan di depan, ada target yang di ujung lapangan,” sambungnya.

“Pemain lain sekarang juga bisa bermain pada posisi itu. Cavani membawa pengaruh besar, dan jika itu keputusan saya, maka saya akan memberinya kontrak baru dan saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa,” tuntas mantan pelatih Manchester City tersebut. Demikian okezone.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.